Petugas Kurang Tegas, Bus Sering Parkir Dirambu Larangan Berhenti

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Saat siang hingga sore, pengemudi bus sering sekali memarkirkan kendaraanya di depan rambu larangan berhenti didepan Terminal Rajekwesi Bojonegoro, tepatnya didepan Pos DLLAJR (Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Rya) jalan Veteran Bojonegoro.

Pemandangan seperti setiap hari terjadi, dan tak ada petugas yang mengingatkan atau bahkan menindak, sedangkan hal tersebut juga menganggu kerawanan kecelakaan lalu lintas, karena dijalur ramai depan terminal.

"Sudah setiap hari seperti itu, tapi kalau sore tidak ada petugasnya," Kata Sunhadi yang setiap hari melihat bus yang parkir dilokasi tersebut, Sabtu (2/7/16).

Selain itu dari pantuan suarabojonegoro.com dilokasi pintu masuk terminal rajekwesi, Kendaraan bus maupun MPU (Mobil Penumpang Umum) juga seenaknya menurunkan penumpang dipintu masuk terminal.

"Sebenarnya rawan dan sangat bahaya, karena terkadan ada dua Bus yang berhenti dipintu terminal dan memakan badan jalan," Tambah Rahmad warga Jetak yang juga melihat kondisi tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .