PKB Siapkan Calon Bupati Dalam Pilkada Bojonegoro Mendatang

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKB (Parta Kebangkitan Bangsa) Bojonegoro mengaku optimis akan memenangkan pemilihan Kepala Daerah Bojonegoro pada 2017 mendatang, pasalnya PKB kuga telah mempersiapkan calon untuk Pilkada Bojonegoro mendatang.

Disampaikan oleh ketia DPC PKB Bojonegoro Sokhib Soim usai acara Harlah PKB ke 18 dikantor DPC PKB Bojonegoro, bahwa kader-kadernya pada PilBup dan PilGub mendatang, dipastikan siap untuk memenangkannya, Sabtu (23/7/16) malam.

"Yang jelas nanti kader PKB ada yang mewakili disana." Kata Sokhib saat ditemui Infobojonegoro.com di kantor DPC yang terletak di Jalan Basuki Rahmad, Bojonegoro.

Sementara itu, Sokhib tidak banyak menyampaikan hal mengenai kader yang dicalonkan dalam PilGub dan PilBup nanti. Menurut ia, kader yang dicalonkan masih menunggu keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Sementara itu dikabarkan mencuat nama calon Bupati Bojonegoro dari PKB yaitu muncul nama Anna Muawanah, Anggota DPR Ri, Ana Khozanah, Anggota DPRD Jatim, dan Abdullah Umar anggota DPRD Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .