Polres Amankan Sembilan Terduga Pelaku pengerusakan Di Baureno

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 11, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepolisian Resor Bojonegoro berhasil mengamankan beberapa terduga pelaku pengerusakan rumah dan sepeda motor di Desa Sumuragung Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur yang terjadi pada Sabtu 09/07 kemaren. Senin (11/07/2016)

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com setelah melalukan pemeriksaan dari beberapa saksi terdapat sembilan pelaku pengerusakan yang saat ini diamankan untuk kemudian dilakukan proses lebih lanjut. Dari kesembilan pelaku yang diamankan semua beralamat di Desa Tlogoagung Kecamatan Baureno dan beberapa orang masih berstatus pelajar.

"Sementara sembilan orang kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Menurutnya, kesembilan orang tersebut akan diperiksa apakah memenuhi unsur melakukan pengerusakan atau tidak karena semua yang melanggar hukum akan ditindak tegas oleh Polres Bojonegoro.

Seperti yang diketahui, kejadian bermula saat sekira pukul 22.00 wib 09/07 Suliswanto, Andi Indarto, Kurniawan, Mat Daleh dan Murdianto yang merupakan korban sedang nongkrong di pos gardu tiba-tiba didatangi oleh sekitar 100 orang yang tidak dikenal mengenakan cadar dan membawa batui dan kayu. Karena takut korban melarikan diri sedangkan kendaraan sepeda motor ditinggal ditempat sehingga ratusan orang bercadar tersebut melakukan pengerusakan motor milik korban dan melempari kaca cendela milik Suliswanto. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .