Puluhan Mahasiswa Demo Segera Difungsikan RSUD Internasional

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 26, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bojonegoro pukul 10.30 wib tiba di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro untuk menuntut pengaktifan Rumah Sakit (RS) Sosodoro Djatikosomo di Jalan Veteran Bojonegoro. Selasa (26/07/2016).

"Kami kembali datang kesini kembali menagih janji ketua DPRD Bojonegoro ." Kata Ketua PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid.

Menurutnya, tidak segera diaktifkannya RSUD Bojonegoro di Jalan Veteran adalah karena kemalasan pihak terkait saja padahal kondisi saat ini RSUD yang ada di Jalan Dr Wahidi sudah tidak mampu lagi menampung pasien padahal masyarakat Bojonegoro yang sakit membutuhkan pelayanan yang optimal.

"Dulu bulan Februari 2016 ketua DPRD berjanji akan mengaktifkan RSUD di jalan Veteran Bojonegoro pada pertengahan tahun ini," tandasnya.

Mereka berorasi didepan pinti masuk Kantor DPRD dengan membentangkan spanduk dan poster yang bertuliskan diantaranya "Hukum Mati Bupati",  "segera fungsikan Rumah sakit internasional," DPRD, Pemkab, Direktur RSUD Adalah pembohong publik", Penuhi janji segera fungsikan RSUD", dan juga membawa tandu yang ditujukan untuk kepala RSUD dan ketua DPRD.

Selain itu mereka juga menggelar teaterikal tentang obrolan pejabat dan pimpinan Dewan terkait soal rumah sakit. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .