Remas Pohbogo Gelar Halal Bihalal & Wisata Religi

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 11, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Masih berada pada bulan sawal, Remaja Masjid "Baitus Sholihin" Desa Pohbogo Kecamatan Balen mengadakan Halal bi halal & Wisata Religi, diberbagai tempat religi di Kota Wali Kabupaten Tuban. Senin (11/7/16).

Rombongan remaja masjid yang diikuti sekitar 30 peserta tersebut, berangkat sejak pagi tadi. Memutuskan menuju makam seorang ulama' besar, penyebar ajaran islam di pesisir pantai utara, yakni makan kiyai (masjid bawah tanah).

Salah seorang panitia acara, Nanang Siswanto, mengatakan, acara halal bi halal dan wisata religi tersebut juga diikuti oleh Pengurus Ranting IPNU - IPPNU serta Pengurus Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Desa Pohbogo.

"Dengan tema 'Rapatkan barisan menjalin silaturrahim' kita berangkat bersama-sama, ziarah ke makam ulama' besar yang ada di Kabupaten Tuban,"katanya kepada suarabojonegoro.com, Senin (11/7/16). Siang.

Selanjutnya, rombongan yang didomisili oleh usia muda ini, melanjutkan ziarah ke Makam Asmoro qondi, Sunan Bejagung, Sunan Bonang, dan akan diakhiri bermain bersama di pantai mangrove Tuban. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .