Ribuan Warga Ikut Mlaku Bareng Harkop Ke 69

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 31, 2016    

Reporter : Tim Redaksi

suarabojonegoro.com - Ribuan warga sejak pagi memadati jalan Mastumapel alun alun Bojonegoro untuk mengikuti acara jalan sehat guna memperingati hari Koperasi yang ke 69, selain untuk memperebutkan hadiah undian ribuan warga ini juga mengaku agar sehat dengan kegiatan yang digelar oleh Panitia, Minggu (31/7/16).


Sriyadi Purnomo, ketua Dekopinda mengatakan bahwa kegiatan mlaku bareng ini mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 4000 warga Bojonegoro, "kegiatan ini kami berikan nama Mlaku bareng, dengan tujuan kebersamaan masyarakat dan juga pelaku koperasi di Bojonegoro," Terangnya.

Dikatakan juga oleh Sriyadi Purnomo dengan kegiatan mlaku bareng berharap dapat lebih mengakrabkan masyarakat dengan pelaku kegiatan koperasi dan juga bersama sama membesarkan gerakan koperasi.

"Kita akan terus galakkan kerjasama antar koperasi agar berdikari dan membantu UMKM Bojonegoro untuk mendistribusikan prodak-produk-produknya," tambah Sriyadi.

Dijelaskan juga dalam rangkaian harkop ke 69 juga dilaksanakan kegiatan Tahtimul Qur'an dan tumpengan, Lomba Koperasi Berprestasi, Upacara Hari Koperasi, Tasyakuran, dan Bakti sosial (Donor Darah dan Bagi sembako). (Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .