Rumah Kosong Disatroni Maling

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pencurian terhadap rumah kosong, kembali terjadi, Sebuah Televisi LED Polytron 32" beserta speaker yang berada didalam rumah bagian ruang keluarga milik Slamet Amantono (36), warga dusun Korgan Desa/Kecamatan Purwosari, Bojonegoro lenyap dari tempatnya, diduga televisi ini dicuri dan pemilik langsung melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Purwosari, Kamis, (14/7/16).

Slamet ini mengetahui jika televisinya hilang setelah dirinya dan keluarga pulang dari bepergian dirumah saudaranya di Malang, namun ketika memasuki rumahnya pada sore kemarin diketahui barang berupa TV LED Polytron 32" beserta speaker yang berada didalam rumah bagian ruang keluarga yang berada diatas mejanya telah hilang dicuri orang.

Kapolsek Purwosari, AKP Teguh Priyono Susilo, menerangkan bahwa Korban bersama seluruh keluarga pergi meninggalkan rumah untuk silaturahmi kerumah saudara di Malang selama delapan hari sejak tanggal 06 Juli 2016, saat pulang kerumah pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2016.

"Diduga pelaku masuk lewat dinding bawah jendela kamar sebelah barat karena dinding kayu jati sudah rapuh dimakan rayap hanya menempel dan pengait pakunya sudah tidak tertancap sehingga dengan mudah mendorong dinding tersebut lalu masuk rumah dan mengambil barang tersebut," terang AKO TP Susilo.

Kemudian setelah berhasil mengambil Televisi, pelaku keluar lewat jalan semula karena semua pintu jendela masih dalam keadaan terkunci. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp2.900.000 dan melapor ke Polsek.

"Kami terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut, dan juga melakukan pengejaran terhadap pelaku," Pungkas Kapolsek Purwosari. (Ang*)


Foto ilustrasi: www.kapurnews.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .