Sebelum Meninggal, Remaja Ini Dibakar & Dianiaya

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 23, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN (suarabojonegoro.com) - Remaja bernama Ahmad Gilang Ramdhan (17) warga kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban harus menghembuskan nafas terakhir di RSUD Koesma Tuban, didiga setelah dianiaya dan dibakar oleh orang tak dikenal, Jum'at (22/7/16) dini hari.

Sebelumnya kejadian dibakarnya korban ini di Duaun Pangklangan Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak, yang diketahui pertama kali oleh seseorang yang sedang mencari ikan pada pukul 01.00 WIB, dan disampaikan kepada warga bahwa ada orang yang meminta tolong dengan penuh lumpur dan darah.

"Setelah kami datangi ternyata ada orang penuh darah dan diduga juga dibakar," Kata Ghufron warga setempat.

Kemudian Ghufron menghubungi Polsek Merak Urak untuk menyampaikan apa yang terjadi, dan kemudian Polisi datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD Koesma.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharta, bahwa para saksi ini awalanya tidak menduga ada penganiayaan dan begitu mendapatkan kabar dari pencari ikan baru mengetahui ada korban yang tubuhnya penuh luka tusuk dan darah.

"Korban meninggal karena luka yang cukup parah dan juga pendarahan terus menerus," Kata AKP Suharta.

Dari data sementara keterangan saksi bahwa ada tiga sepeda motor saat kejadian dibakarnya korban yang dikira warga adalah orang sedang membakar sesuatu, Polisi kini mengembangkan kasus tersebut untuk mencari pelakunya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .