Semalam Tiga Korban Jambret Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 01, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Semalam, terdapat tiga kasus pencurian dengan pemberatan (curat) beraksi di Kabupaten Bojonegoro. Pelaku beraksi dengan modus yang sama di tiga TKP yaitu dengan mendahului korban saat naik kendaraan bermoto dan menarik tas. Jumat 01/07/2016

Ketiga TKP tersebut yaitu di depan SMPN 1 Bojonegoro Kelurahan kauman Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro dengan korban Fiyanti (24) warga Kecamatan Dander Bojonegoro, kedua TKP Jalan raya Kapas tepatnya di Desa Plesungan Kecamatan Kapas Bojonegoro dengan korban Fitrianur Rohmah (19) alamat Desa Semen Kidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro dan ketiga TKP Jalan Veteran Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro dengan korban Aniswatin (43) warga Desa Lemahbang Kecamatan Balen.

Dari ketiga TKP tersebut korban mengalami kehilangan antara lain TKP pertama yaitu handpone merk Oppo neo 3, handpone merk Oppo miror 5, handpone samsung GTE 1195, handpone nokia dan uang tunai senilai Rp 300.000, untuk TKP kedua korban mengalami kehilangan antara lain STNK, KTP, Sim C, kartu mahasiswa, kartu KIS, KTA Muhamadiyah, handpone mekr huawaei Y5 dan uang tuna senilai Rp 100.000 dan TKP ketiga korban mengalami kehilangan 1 buah handpone merk evercroos, uang tunai senilai Rp 1.300.000, STNK dan dua kartu ATM dan buku tabungan dengan perkiraan kerugian materi senilai Rp 3.000.000.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro sebelumnya telah menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati mengingat kasus curat dan curanmor akhir-akhir ini tidak mengenal waktu dan tempat apalagi saat ini adalah menjelang lebarang sehingga kebutuhan masyarakat meningkat. (Ney/Red)


Foto: ilustrasi.net

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .