Senin Depan, Polisi Gelar Rekontruksi Pemerkosaan & Pembunuhan Bocah 10 Tahun Di Tambakrejo

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 30, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan jika untuk rekonstruksi pembunuhan sekaligus pemerkosaan gadis 10 Tahun di Desa Pengkol Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur dilakukan hari Senin (01/08/16) depan.

"Rencananya rekonstruksi dilakukan hari senin besok," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Sabtu (30/07/2016 ).

Sedangkan untuk waktu pelaksanaan, Wahyu belum bisa menyampaikan secara pastinya karena masih menunggu persiapan lebih lanjut. Sedangkan untuk perasonel yang diterjunkan dilokasi rekonstruksi adalah dari gabungan Satuan Samapta Bhayangkara (SatShabara), Satuan Inteljen Keamanan (SatIntelkam) dan pihak Satuan Reserse Kriminal (SatReskrim).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada hari Minggu 17/07 sore gadis berumur 10 tahun bernama Cahya Amalia Zahra dilaporkan menghilang dari rumah setelah sebelumnya terlihat bermain disekitar rumah, setelah pencairan sampai malam hari pada hari Senin 18/07 pagi korban ditemukan tewas dengan keadaan telanjang didekat sungai tidak jauh dari rumah korban.

Dan tidak kurang dari lima jam Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro berhasil menangkap pelaku pembunuh sekaligus pemerkosa gadis yang menginjak bangku kelas 5 sekolah dasar (SD) tersebut. Pelaku adalah kerabat korban dan tinggal disamping rumah korban yaitu Ahmad Rifai (20). (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .