Seorang Kakek Ditemukan Tergantung Dihutan, Diduga Gantung Diri

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang Kakek diketahui bernama Mbah Yadi (65) warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, diketahui Tergantung diatas pohon dengan leher terikat kain dan kondisi meninggal dunia diarea hutan yang tak jauh dari tempat tinggalnya, Sabtu (9/7/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dari lokasi kejadian, Korban ini diketahui pertama kali oleh Mbah Min salah satu tetangga korban yang sedang mencari rumput dilokasi dekat korban gantung diri.

"Kemudian mbah Min melapor ke warga dan warga menyampaikan ke pihak Desa," Kata Kepala Desa Sambongrejo Eko Prasetyo.

Setelah itu Kepala Desa melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Gondang, dan kemudian Polsek Gondang melakukan pemeriksaan terhadap korban gantung diri di lokasi kejadian untuk mengumpulkan data.

Belum diketahui jelas motif gantung diri Mbah Yadi, namun dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com bahwa sebelum gantung diri,  korban ini mengetahui jika dirinya dilaporkan ke Polisinatas dugaan tindakan asusila, dan sehingga dirinya merasa ketakutan dan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan, karena masih melakukan pemeriksaan terhadap kejadian tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .