Seorang Pria Meninggal Mendadak Di Mawot Sukosewu

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Siang ini seorang pria ditemukan meninggal mendadak di salah satu Rumah milik Saeman warga Desa Mawot yang berada di Desa Semawot Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur. Rabu (20/07/2016).

Pria tersebut meninggal, ditengarai karena sakit jantung, Pria bernama Wiji (55) tersebut diketahui warga Dusun Dayun Desa Margomulyo Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Dari keterangan saksi, Sidi (55) warga Dusun Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Korban ini sebelumnya naik sepeda motor dan tiba tiba belok menuju rumah Saeman, dan bilang jika badanya terasa sakit semua, kemudian korban disuruh tidur dikamar dan kemudian sekitar 10 menit korban sudah meninggal.

Setelah diketahui meninggal dunia warga kemudian melapor kepada pihak kepolisian dan polisi datang dilokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban bersama tim medis.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan jika korban yang tewas dilokalisasi adalah karena sakit jantung namun untuk selanjutnya masih akan dilakukan penyeledikan.

"Dugaan sementara karena serangan jantung," tambahnya.

Dalam pemeriksaan sementara dari pihak Polisi maupun tim medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasaan lainnya ditubuh korban. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .