Sepeda Motor Lenyap Dari Tempatnya Saat Ditinggal Mencari Rumput

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 15, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sepeda motor merk Honda Supra X yang berwarna hitam milik Ahmad Anas, dengan nomor Polisi S 4481BN ya g dibawa orang tuanya Abdul Rozak warga Dusun Kenduruhan, Desa Semlaran, Kecamatan Malo, Bojonegoro lenyap dari tempat parkir, ketika ditinggal Korban sedang mencari rumput di area sawah sekitar parkir Sepeda motor, Jum'at (15/7/16).

Abdul Rozak, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi di Mapolsek Malo, dan korban juga menerangkan bahwa, sebelum mencari rumput, dia memarkir kendaraan sepeda motor Honda Supra X dengan nomor rangka MH1KEV8142K91761, dan nomor Mesin KEV8E1488928, buatan tahun 2002, cc 100 atas nama Ahmad Anas ini dibelakang rumah Lasimin Desa Semlaran, Kecamatan Malo.

Sepeda motor korban ini diparkir bersebelahan dengan Sepeda motor milik warga yang lain yaitu Ngadiono, "Saat Ngadiono Pulang katanya masih melihat sepeda motor saya," Tutur Korban.

Namun saat korban kembali, Sepeda motornya sudah tidak berada ditempatnya. Atas kejadian itu, Korban melaporkan kejadian ke Polsek Malo. (Ney/Red)


Foto: ilustrasi pencurian sepeda motor

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .