Sinergikan Pelaksanaan Tugas, TNI & Polri Bojonegoro Apel Bersama

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 20, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kodim 0813 Bojonegoro dan Polres Bojonegoro pagi tadi menggelar kegiatan apel bersama, hal ini dilakukan guna menciptakan kebersamaan jajaran unsur Forkopimda  untuk lebih meningkatkan Komunikasi dan Sinerginitas dalam melaksanakan tugas.

Apel yang dipimpin komandan Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Inf. M. Herry Subagyo dalam amanatnya menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada Kapolres  Bojonegoro yang telah memberikan waktu dan tempat untuk pelaksanaan apel. Rabu (20/7/16).

Kodim 0813 memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajaran atas Kinerja Polres dalam pengungkapan dan penanganan kasus yang cukup fenominal seperti Penculikan anak , Narkoba dan kasus lainnya.

"Ini juga merupakan sarana Silahturahmi antar anggota dan jajaran Forkopimda kedepan diharapkan lebih terjalin hubungan yang lebih sinergi," Kata Dandim 0813 dalam sambutannya.

Selain itu Dandim juga 0813 mengucapkan HUT Polri ke 70 serta ucapan Selamat kepada anggota TNI / Polri yang telah berhasil melumpuhkan Teroris dalam Opersi Tinombala di Sulawesi yang dibawah kendali Mabes Polri.

Hadir dalam kegiatan apel bersama ini
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dan wakapolres Bojonegoro Kompol Adrian P, Kasdim 0813 mayor Inf Widodo, Kajari Bojonegoro Siyoto, Kepala Pengadilan Negeri Bpk Heru Chaerudin, Jajaran Kapolsek Jajaran Polsek Bojonegoro, serta Jajaran Danramil Kodim 0813 Bojonegoro.

Sementara pasukan apel bersama dilibatkan dari 2 SST Polres Bojonegoro, 1 SST Reskim Polres Bojonegoro, 2  SST Kodim Bojonegoro, dan 1 SST Pns Polres Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .