Suyoto Katakan "Kejam" Kepada PNS Yang Gaduh Saat sambutanya

Suara Bojonegoro     Kamis, Juli 14, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Suyoto memimpin langsung jalannya mutasi jabatan 130 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro di atas gedung baru Pemkab Bojonegoro (lantai 8). Namun saat memberikan sambutan dan pesan Bupati mengaku kecewa dengan sikap PNS yang tidak bisa menghargai sesama dan memilih menghentikan sejenak sambutannya. Kamis (14/07/2016).

"Saya terus terang tersinggung dan saya harus mengalahkan diri saya dengan cara tidak marah dan mengalah membiarkan yang ingin berbicara terlebih dahulu," kata Suyoto saat menghentikan sambutannya.

Pria yang sering disapa Kang Yoto ini juga mengatakan jika dirinya mempersilahkan PNS yang dilantik ingin berbicara dengan temannya maka untuk diselesaikan terlebih dahulu agar setelah itu dirinya bisa melanjutkan sambutannya.

"Anda kejam dengan saya, anda tidak menghargai orang yang berdiri bersama. Saya tau siapa yang melakukannya," tambahnya kecewa.

Kang Yoto sempat menhentikan sambutannya kurang lebih 10 menit. Sebelumnya saat Bupati memberikan sambutan beberapa PNS yang berada dibarisan tengah sedikit gaduh dengan berbicara sendiri sampai akhirnya Bupati tersinggung dan menGhentikan sambutannya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .