Temu Alumni SMAN 2 Cepu Lintas Angkatan

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 04, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Momentum tahunan pada bulan ramadan yang sudah mendekati hari lebaran ini, dimanfaatkan sekelompok orang untuk ajang temu kangen, ataupun sekedar tatap muka menjalin sillaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 Cepu, mengadakan temu alumni akbar lintas angkatan dan buka puasa bersama di Hotel arra amandaru Cepu, Minggu (3/7/16).

Sekitar 5 angkatan alumni sekolah setempat yang terdiri dari angkatan tahun 2011 sampai 2015 sore tadi menggelar temu alumni serentak memanfaatkan momentum berkumpul dalam bulan ramadan tahun 2016 ini.

Ketua panitia Eko Dwi Tri S.
mengungkapkan. "Dengan adanya acara ini saya berharap IASC(ikatan alumni Sma 2 cepu) menjadi lebih berguna dan menjadi harapan para alumni dalam ikatan yang kompak di setiap Alumni Sma n 2 cepu," katanya saat sambutan.

Selanjutnya, Ketua umum IASC (ikatan alumni Sma 2 cepu)
M.Budi syahroni, mengatakan, forum yang diikuti oleh ratusan alumni sekolah setempat ini harapnya bisa semakin manjalin persatuan dan kesatuan antar alumni.

 "Jumlah alumni yang ikut dalam berbagai lintas angkatan ini dari angkatan pertama hingga angkatan 2016, hingga ratusan jumlahnya bertujuan untuk menciptakan jiwa persatuan dan kesatuan sesama alumni dan segenap keluarga besar SMAN 2 Cepu dan tak lupa meminta maaf atas segala kekurangan selama acara berlangsung tutur alumni angkatan 2014 ini," ujarnya.

Dari pihak SMA N 2 Cepu saat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini adalah sebagai akan terjalin tali silahturahmi antar Alumni Sma N 2 cepu. Acara diakhiri dengan dengan buka puasa bersama lintas alumni dan pihak sekolah setempat. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .