Teror Bom Mapolres Surakarta, Polres Bojonegoro Tingkatkan Pengamanan

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 05, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Adanya dugaan Teror Bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta Selasa Pagi (5/7/16) pukul 07.30 WIB, oleh orang belum dikenal, Kapolres Bojonegoro memerintahkan semua anggota dan jajaran Polres dan Polsek Se Bojonegoro untuk meningkatkan kewaspdaan dan penjagaan lebih ketat lagi.

"Giat pam mako sudah merupakan program awal saat saya menjabat sebagai kapolres namun utk antisipasi teror yang sewaktu waktu terjadi kami menerapkan one gate system
Aktifkan alarm steling, Pemeriksaan seluruh kendaraan yang keluar masuk mako," Terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Selasa (5/7/16).

Dengan adanya kejadian dugaan teror Bom bunuh diri di Polres Surakarta, Kapolres Meminta anggota untuk melakukan Pam mako diperketat dan
Siapkan personel bersenjata
Dgn pemeriksaan terhadap orang yang keluar masuk mapolres.

Peningjatan Pengamanan pospam dan posyan serta check point tetap waspada dan antisipasi teror,  dia juga meningatkan anggota untuk menggunakan rompi anti peluru pada saat bertugas.

"Kami perintahkan seluruh kapolsek untuk pam mako diperketat, personil harus gunakan rompi anti peluru untuk jaga mako, serta mengaktifka CCTV," Pungkas AKBP Wahyu.
5. Mengaktifkan cctv

Sebelumnya seperti diberitakan, Teror bom bunuh diri terjadi di Polresta Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2016), di Jalan Adi Sucipto No 2, Manahan, Solo. Kejadian yang diperkirakan sekitar pukul 07.30 WIB tersebut menewaskan satu orang yang diduga pelaku bom.

Terduga pelaku bom bunuh diri datang mengendarai sepeda motor. (Ang*)


Foto: Terduga bom bunuh diri di Mapolres Solo yang beredar di internet

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .