Tersangka Pelaku Pembunuhan Gadis 10 Tahun, Ditangkap Polisi

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Polres Bojonegoro akhirnya bergerak cepat setelah melakukan penyelidikan pembunuhan Terhadap korban Cahya Amalia Zahra (10) Bocah kelas VI SD warga Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, dan berhasil mengamankan pelakunya, Selasa (19/7/16).

Tidak kurang dari lima jam diduga terduga pelaku dapat ditangkap oleh petugas kepolisian Resort Bojonegoro yaitu AR (20) yang beralamat di Desa Pengkol Kecamatan Tambakrejo.

"Terduga Pelaku telah diamankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan penyidik. Alhamdulillah tidak lebih dari lima jam terungkap," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Dijelaskan juga bahwa terduga pelaku sebelum membunuh korban, pelaku mengajak korban ke sungai. Korban diajak oleh tersangka pada Minggu (17/7/2016) siang sekitar jam 12.00 WIB untuk mandi dan didalan sungai itu tindakan asusila oleh pelaku dilakukan kepada korban.

Korban kemudian dibunuh dengan cara kepalanya dimasukan ke air kemudian dicekik hingga tewas, lalu korban diangkat dan dibawa ke bawah pohon bambu dan ditutupi daun bambu kering.

Sebelumnya Korban ditemukan oleh warga dengan kondisi tanpa busana serta tertutup daun bambu. Dan dari hasil visum korban ini sebelum dibunuh diperkosa terlebih dahulu. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .