TNI Ikut Bantu Pelayanan Mudik Lebaran

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dalam rangka membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016 ini, Kodim 0813 / Bojonegoro mempersilahkan bagi warga masyarakat untuk melaksanakan istirahat, sholat, di kantor - kantor Koramil Jajaran Kodim 0813 yang tersebar di pinggir jalan raya Bojonegoro. Sabtu (02/07/2016).

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Herry Subagyo mengatakan jika diseluruh kantor Koramil sendiri terdapat fasilitas MCK, Mushola dan jaringan Wi Fi. Bagi para pemudik yang menggunakan jalur  Bojonegoro - Nganjuk bisa beristirahat di Makodim, Koramil Dander dan Pos Temayang, sedangkan rest area untuk pengguna jalan jalur provinsi bisa menggunakan fasilitas di Koramil Baureno, Sumberjo, Balen, Kapas, Makodim, Kota, Kalitidu, Purwosari, Padangan, Ngraho dan Pos Margomulyo.

"Kodim 0813 juga menurunkan 160 personil untuk bergabung membantu Polres Bojonegoro dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga dan memberikan rasa aman," tambahnya.

Hari ini Dandim juga telah berkeliling meninjau pos-pos pantau dan Pos Pengamanan yang tersebar di Bojonegoro antara lain Pos chek point di Bayeman Kec.  Baureno, Pos Pam Terminal Rajekwesi, Stasiun KA Bojonegoro, Pos Uji KIR Sukowati dan Chek Point Padangan. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .