Ulah Brutal Debt Colector, dibalas Teman Korban, Dan Berujung Saling Lapor

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Ulah kelima oknum Debt Colector yang mengaku dari perusahaan finace yang telah melakukan tindakan pengeroyokan terhadap Sugeng yang menggunakan mobil Taruna warna Silver No.Pol KT-1527-AG dan mengkrip leher Sugeng dan memegangi kedua tangan sugeng untuk merebut kunci mobil Sugeng Jum'at (15/7/16) kemarin

Disampaikan oleh AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolres Bojonegoro bahwa tindakan pengeroyokan oleh oknum debt Colector yaitu Yanto dan kawan kawanya ini ketika korban dalam perjalanan akan pulang selesai mengantar anaknya mendaftar di SMPN 4 Bojonegoro Jl.Lettu Suyitno Desa Mulyoagung Kecamatan Kota Bojonegoro dengan mengendarai mobil Daihatsu Taruna warna Silver No.Pol KT-1527-AG.

"Tiba-tiba dihentikan oleh Yanto dan temanya sebanyak 5 orang yang mengaku dari Dep Ekternal Freelance dan akan menyita kendaraan tersebut korban mempertahankan dan akhirnya terjadi rebutan kunci kontak mobil, yang akhirnya Yanto mengkrip leher korban dengan lengan tangan," Terang AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Karena banyak orang yang datang kendaraan tersebut tidak berhasil disita oleh Yanto dan kawan kawannya dan kemudia kelima oknum Debt Colector ini  diamankan di Polsek Soko-Tuban, ketika berada di Polsek Soko-Tuban tidak lama kemudian teman-teman Sugeng, dan kemudian diketahui bernama Yani memukul Yanto.

Dari kejadian tersebut akhirnya dari pihak korban melaporkan Pelaku ke Polres Bojonegoro dan pihak Yanto juga melaporkan ke Polsek Soko. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .