100 Kader NasDem Bojonegoro, Ikuti Deklarasi Save Jatim.

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Maraknya narkoba, korupsi, teroris dan kekerasan pada perempuan dan anak, mengundang reaksi Partai NasDem Jatim untuk ikut menyelamatkan Jawa Timur dari empat ancaman tersebut.
Kegiatan yang diawali dari sekolah kader dan sekaligus tes urine pada seluruh anggota DPRD Kab/kota se jatim dan DPRD Provinsi.

"Dari hasil tes yang dilakukan 100 persen anggota DPRD dari partai NasDem se Jatim Alhamdulillah negatif dari Narkoba", ujar Ali Mustofa.

Menurut Sekretaris DPD NasDem Bojonegoro yang juga anggota DPRD Bojonegoro ini, Tes urine dilakukan kerjasama dengan BNN Jawa Timur itu merupakan wujud nyata Partai NasDem memerangi Narkoba.

Selain narkoba juga bahaya korupsi, teroris serta kekerasan pada perempuan dan anak juga menjadi perhatian serius bagi NasDem untuk diwaspadai.

"Partai telah menugaskan kepada kader partai yang ada di legislatif untuk mendukung pemberantasan narkoba,korupsi, terorisme dan kekerasan pada anak dengan cara membuat regulasi dan kebijakan di daerah masing masing," ujar mantan wartawan ini.

Dalam deklarasi save jatim akan dihadiri 5000 kader NasDem dari seluruh jawa timur. Deklarasi save jatim diselenggarakan di gedung jatim expo yang juga akan dihadiri Ketua umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Selain itu juga akan dilakukan sertijab ketua DPW Jatim dari Efendi Choiri ke Rendra Krisna yang juga Bupati Malang. Sedangkan Efendi Choiri akan menduduki jabatan partai di DPP. (lia/Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .