6 Rumah Hangus Terbakar di Kepohbaru

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kebakaran yang terjadi Di Dusun Soko RT 15 RW 15 Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru pada pukul 15.45 WIB, menghanguskan 6 rumah yang terbuat dari bahan kayu jati, Senin (15/8/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Ketiga rumah yang terbakar ini milik tiga orang diantaranya adalah Saji, Gaguk, dan Suratno yang kondisi keberadaan keenam rumah ini saling berdekatan sehingga api sangat mudah sekali tersulut.

"Kami masih melakukan proses pemadaman di lokasi, dan masih dilakukan penyelidikan asal api yang membakar enam rumah tersebut," Jelas Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan BPBD Pemkab Bojonegoro.

Dari pantuan media online ini, tampak petugas BPBD dibantu warga di Lapangan langsung melakukan pemadaman terhadap Kobaran api yang terus merambat dan membesar.

Belum ada kejelasan terkait kebakaran yang menghanguskan sejumlah enam rumah beserta isi perabotannya tersebut, karena hingga saat ini pihak Petugas BPBD dan Kepolisan masih melakukan penghitungan jumlah kerugian. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .