Acara Muskab Kadin Menjadi Acara Silaturahmi

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang Industri (Kadin) Bojonegoro yang digelar pada siang ini di salah satu hotel di jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro dirubah menjadi acara silaturahmi pra Muskab oleh seluruh anggota Kadin. Sabtu 27/08/2016

Awalnya, beberapa pihak anggota Kadin yang tidak diundang dalam Muskab seperti Anwar Sholeh, Abdim Muim, Moch Subekhi, Yhuda Alihamdyah, Alham M Ubay, Gatot Eriyanto mendatangi tempat terselenggarakannya Muskab untuk bertemu perwakilan pihak Kadin Jawa Timur.

Usai menggelar musyawarah antara Kadin Jatim, panitian penyelenggaran, ketua Kadin Bojonegoro dan anggota yang tidak diundang dalam Muskab terjadi kesepakatan bahwa acara Muskab hari ini dibatalkan namun tetap terselenggaran dengan jadwal agenda silaturahmi bersama pra Muskab dengan semua anggota Kadin Bojonegoro.

Deddy Suharyadi selaku wakil ketua oraganisasi Kadin Jatim menyampaikan dan menyepakati bahwa untuk acara Muskab hari ini bisa ditunda namun untuk menghargai rencana pada hari ini akan diganti dengan silaturahmi bersama anggota Kadin bojonegoro.

"Komunikasi intens itu yang terpenting ," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .