Air PDAM Mancet, Kata Dirut PDAM Bojonegoro Ini Faktornya

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 13, 2016    









Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pagi ini Sabtu (13/8/16) sumber air yang berasal dari PDAM, sempat mengganggu aktivitas masyarakat Bojonegoro. Hal tersebut disebabkan faktor teknis yakni adanya aliran listrik yang terputus. Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bojonegoro Dahlia Erliyanti mengatakan, sekitar pukul 01.30 WIB tadi malam, listrik mati akibat kabelnya kena ranting pohon.

"Perbaikan dari PLN baru selesai kurang lebihnya jam 10.00 WIB. Untuk instalasi ngunut yang melayani kota," katanya, Sabtu (13/8/16) sore.

Sedangkan instalasi di Dander menyala pukul 03.20 WIB, untuk pelayanan wilayah Dander, Puri, Perumnas dan Sumber Arum nyala jam 03.20 WIB. "Sedangkan untuk pelayanan wilayah Kapas dan Kota bagian timur, jalan Basuki Rahmat, jalan Munginsidi dan sekitarnya jam 09.00 WIB sudah mengalir tapi kecil," jelasnya.

Ia menambahi, gangguan tersebut juga dikarenakan salah satu instalasi mati, kemudian disitu air kecil."Mulai mengalir jam 09.30 WIB tapi mungkin tekananya kecil," punkasnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .