Aneka Lomba Meriah di Desa Ngringinrejo Kalitidu

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 16, 2016    









Oleh : Ivan Santoso

suarabojonegoro.com - Lomba Agustusan di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro berlangsung meriah, Senin (15/8/2016). Anak-anak sangat antusias mengikuti berbagai lomba. Mulai dari Futsal pakai sarung untuk anak-anak, Lomba Catur untuk Bapak-bapak serta  pukul air  untuk ibu-ibu, dan berbagai lomba lainnya yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Waringin Bhakti Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Menurut Ketua panitia lomba, Eky Delle, lomba –lomba tersebut  merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke-71. Lomba sudah dimulai hari minggu kemarin dan akan berlangsung selama 4 hari kedepan"Selain memeriahkan HUT RI, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa perjuangan khususnya bagi anak anak, karena mereka sebagai generasi penyelamat bangsa ini," Terang Eky Delle.

Meskipun sangat sederhana, kemeriahan, antusias serta kebersamaan tampak dari warga Ngringinrejo yang dari hari pertama dimulainya lomba,  sangat aktif berpartisipasi dalam kegiatan lomba dari hari minggu sampai 4 hari kedepan.Di tempat yang sama, Ketua Umum Karang Taruna Waringin Bhakti Desa Ngringinrejo, Tantowi mengatakan, lomba-lomba itu rutin diadakannya setiap tahun di Bulan  Agustus.

Pria yang akrab disapa Pak Towell itu berharap, kegiatan tersebut bisa menghibur masyarakat Desa Ngringinrejo.Untuk diketahui, selain mengadakan lomba Agustusan untuk anak-anak, bapak-bapak dan ibu-ibu. Karang Taruna Waringin Bhakti Desa Ngringinrejo bersama Pemerintah Desa Ngringinrejo juga menyelenggarakan Karnaval serta Pagelaran Seni pada puncak acara yang akan digelar pada akhir Agustus. (Van/JW)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .