Antisipasi Macet, Go Fun Dimungkinkan Membuka Jalan Baru

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 10, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro menegaskan jika sampai sekarang belum ada perubahan jalur bus melewati Jalan Pemuda Bojonegoro namun dirinya tidak menampik jika nantinya setelah wahana wisata Go Fun yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro dibuka dan mengakibatkan kemacetan maka pihak Go Fun harus mencari jalan keluar untuk mengatasi kemacetan. Rabu 10/08/2016

"Alternatifnya bisa membuka jalur baru dari Jalan Veteran diarahkan ke timur masuk jalan Desa Sambiroto dan tembus sampai jalan provinsi Proliman Kapas," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Iskandar.

Namun, karena alternatif tersebut melewati jalan desa sehingga pihak Go Fun sendiri yang harus berkoordinasi dengan pihak desa terkait apakah nantinya menggunakan sewa atau dengan cara lainnya.

Sementara itu, anggota komisi D DPRD Bojonegoro Bambang Sutriono menyampaikan jika seharusnya Go Fun dibuka setelah Amdal lalin sudah selesai namun jika saat ini Amdal lalin sudah dilaksanakan berarti dalam Amdal lalin tidak ada solusi jika suatu saat ada kepadatan pengunjung.

"Kalau saya membaca pernyataan Pak Iskandar di media, "Mashaallah" seakan-akan penguasa adalah yang berkuasa," tandasnya geram. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .