Atlit Inkanas Boyong 24 Medali di Ajang HUT Inkanas

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dari 25 atlet Inkanas (Institut Karate-Do

Nasional) yang berangkat mengikuti pertandingan Hari Ulang Tahun Inkanas ke Ix ada 20 atlet yang berhasil memboyong medali, diantaranya 5 medali emas,  9 medali perak dan 10 medali perunggu. Senin (29/8/16).

Kepulangan para atlit ini disambut baik dan suport oleh ketua Inkanas Bojonegoro, yaitu Kapolres Bojonegoro Wahyu Sri Bintoro dan juga Wakil Bupati, Dandim 0813, Wakapolres, Kabag, para Kasat Polres Bojonegoro dan seluruh tamu undangan.


Acara penerimaan atlit yang juga sebagai acara Ulang tahun Inkanas ini, Kapolres Bojonegoro mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan para atlet yang pada minggu lalu mengikuti event Forki Bupati Cup di Ngawi, "Saya merasa senang karena para atlet yang berangkat mengikuti event itu berhasil membawa prestasi," Paparnya malam tadi di salah satu Rumah makan di jalan gajag Mada Bojonegoro.

Menurutnya kemenangan ini akan mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di Kancah Piala Forki Bupati Cup di Gor Kabupaten Ngawi. Puncak acara hari ulang tahun Inkanas itu adalah pemberian piala kepada para atlet yang berhasil meraih juara Forki Bupati Cup di Ngawi yang diberikan langsung oleh Kapolres Bojonegoro.

"kepada para atlet agar tetap meningkatkan latihan, karena kedepan masih banyak event event pertandingan baik tingkat provinsi maupun nasional," Tambah AKBP Wahyu SB. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .