Atlit Karate Asal Bojonegoro Akan Berjuang Di Piala Panglima TNI

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah lolos dalam seleksi nasional Pengurus Besar Lemkari (Lembaga Karatedo Indonesia) Indonesia, akhirnya atlit Karate asal Bojonegoro
Satrya Kurnia Yanota akhirnya akan ikut Berjuang untuk memenangkan Medali Emas di kejuaraan Panglima TNI pada tanggal 19 hingga 21 Agustus mendatang.

Saat ini Satya Kurnia memasuki pusat pelatihan PB Lemkari di Jakarta untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan yang akan dimulai besok, "Satya Kurnia sudah mulai mempersiapkan diri dengan harapan akan lolos dan mampu hingga babak akhir," Kata orang tua Satya, Bambang STM, Kamis (18/8/16).

Diharapkan Atlit Lemkari asal Bojonegoro ini akan mampu menyisihkan lawan lawannya di ajang Piala Panglima TNI ini, karena sebelumnya sudah melakukan berbagai persiapan untuk pertandingan tersebut.

Sementara itu Setelah minggu lalu Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu S Bintoro diberi kepercayaan dan dilantik sebagai Ketua Umum cabang Inkanas Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Bojonegoro oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, tadi pagi langsung menerima kunjungan para duta Inkanas Bojonegoro di Mapolres.

Kunjungan tadi pagi selain Silaturrahmi juga sebagai perkenalan anggota Inkanas cabang Bojonegoro dengan Ketua Umum cabang Inkanas Bojonegoro yang tidak lain adalah AKBP Wahyu SB.

" Sebagai anggota Inkanas kita harus saling kenal antar anggota dan pengurus, saya sebagai ketua cabang Inkanas Bojonegoro atau bapak asuh harus kenal rekan - rekan, begitu pula dengan rekan rekan," tuturnya saat memberi arahan.

Selain Silaturrahmi mereka juga berpamitan mohon do'a restu kepada AKBP Wahyu untuk mengikuti event Forki Bupati Cup di Ngawi, dalam event itu Inkanas Bojonegoro mengirimkan 25 atlit anak remaja untuk ikut bertanding dalam event Forki Bupati Cup di Ngawi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .