Bakal Calon Bupati Mulai Mengambil Hati Masyarakat

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 05, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Bakal Calon Bupati Bojonegoro yang akan turut bertarung dalam perebutan Kursi Orang Nomor Satu di Bojonegoro, selain sudah mulai bermunculan, juga melakukan pendekatan kepada masyarakat engan berbagai Cara, seperti membantu menyalurkan keinginan masyarakat terhadap pemerintah, ataupun Menyerap aspirasi dari Masyarakat.

Salah satunya adalah Bakal Calon Bupati (Bacabub) Bambang Laras, yang tampak terlihat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dan berdialog dengan warga dari asosiasi Becak bermotor, yang mengaharapkan solusi dari pemerintah agar mendapatkan ijin beroperasi. Jum'at (5/8/1/).

Menurut Bimbim, Panggilan Bambang Laras ini, bahwa siapapun masyarakatnya memang pasti akan membutuhkan orang lain, dengan mengakomodasi kepentingan masyarakat dan menyampaikannya kepada pemerintah akan dapat memberikan peluang solusi.

"Masyarakat dan setiap kelompok pasti ada sebuah kepentingan untuk kehidupan terutama penghidupan, dan selama kita bisa membantu kenapa tidak, seperti menyampaikan kepada pemerintahan," Terang Bimbin.

Memang sebelumnya, Bimbin ini tampak berkomunikasi dengan paguyuban becak motor, dan mereka menginginkan kejelasan apakah mereka bisa beroperasi dengan menjalankan becak mereka.

"Mereka memang merasa cemas, dan khawatir terkait dengan becak mereka terkait perijinannya, sehingga mereka butuh kejelasan dan mendapatkan, untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dari mbecak tersebut," Jelas pria yang akan mencalonkan Bupati dari unsur independen ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .