Balita Penderita Jantung Bocor Akan Di Operasi Minggu Ini

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 04, 2016    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Azizah Anggraeni balita penderita jantung bocor bawaan dari desa Kauman Bojonegoro  yang dijadwalkan minggu ini akan menjalani operasi. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto, Kamis (4/8/16).

"Azizah penderita jantung bocor bawaan ini mendapatkan uluran tangan dari Pertamina melalui dana CSR. Dan di jadwalkan untuk mulai serangkaian operasi," Terang Heru.

Hari ini Tim Pertamina menjemput pasien dan keluarganya . sebagaimana keterangan dari Pihak Pertamina Ibu Eni Ibunda Azizah pasien sakit jantung sehari setelah penolakan dibantu Pertamina menghubungi Pertamina dan bersedia menerima uluran tangan dari salah satu BUMN ini. Setelah adanya kepastian dari keluarga pasien inilah maka akhirnya  pihak pertamina  mengatur kembali jadwal dengan dokter yang akan menangani pasien berikut Tim dokter RS PHC surabaya. 

"Operasi Kateter Jantung akan dilaksanakan hari Kamis pagi minggu ini, tanggal 4 Agustus  sedangkan operasi besar akan dilaksanakan hari Senin depan," Lanjut Heru.

sebagai tindakan awal hari ini pasien akan dijemput oleh Tim CSR Pertamina dan dibawa dari Bojonegoro ke Surabaya. Pasien akan diinapkan untuk operasi hari Kamis. Semua biaya sudah ditanggung oleh Pertamina jadi keluarga tidak harus merisaukan lagi. (Lus/Red*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .