Belum Ada Perubahan Jalur, Bus Masih Melewati Jalur Seperti Biasa

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seluruh Bus jurusan arah Surabaya dan sekitarnya sampai hari ini masi melintas dijalur seperti biasanya, meskipun sebelumnya ada kabar bahwa seluruh bus akan dilewatkan jalur jalan Pemuda, Basuki Rahma, dan kemudian baru arah Surabaya, Senin (1/8/16).

Dari pantuan suarabojonegoro.com dilapangan Bus Bus yang keluar dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro ini langsung menuju arah kanan untuk arah Surabaya. "Ya kami belum ada pemberitahuan sehingga langsung melalui arah biasanya," Kata Salah Satu Sopir Bus.

Belum juga tampak adanya tanda tanda pengalihan jalur seluruh Bus untuk berubah arah jurusan, dan juga petugas Upt Terminal Rajekwesi juga tampak seperti biasa tidak melakukan pengalihan jurusan Bus.

Tampak juga Petugas Kepolisian dari Lalu Lintas Polres Bojonegoro berada dipintu keluar terminal Rajekwesi Bojonegoro, "Kami melakukan cek atas kabar pengalihan arah lalu lintas bus, tapi ternyata masih seperti biasa, belum ada pengalihan," Kata AN Hidayat, Kanit Turjawali Lantas Polres Bojonegoro.

Sampai berita ini diturunkan, seluruh Bus arah Surabaya masih tetap mengambil arah jalan Veteran menuju selatan, dan langsung ke arah Surabaya, begitu juga dengan bus jurusan Padangan, Cepu, Ngawi dan Nganjuk masih melewati Jalan Pemuda dan Basuki Rahmat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .