Berangkatkan Karnaval, Ketua DPRD Malah Disuruh Maju Nyalon Bupati

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 22, 2016    

Reporter : Rachmad

suarabojonegoro.com - Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro Hj. Mitroatin, mendapatkan desakan dari warga yang sedang menonton kegiatan Karnaval di Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, Senin (22/8/16).

"Ayo Bu Foto Bu... Ibu calon Bupati kan,?" Kata warga yang mayoritas ibu ibu saat Mitroatin hendak memberangkatkan Kegiatan Karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI lke 71 ini.

Tampak Mitro'atin hanya tersenyum dan menyalami warga yang selalu melontarkan kata kata "Calon Bupati", sembari foto foto bersama warga yang sejak siang memenuhi sepanjang jalan poros Kecamatan Kedungadem yang di lalui peserta karnaval tingkat kecamatan Kedungadem.

"Belum ada pencalonan Bupati, Doakan saja," Kata Mitroatin kepada warga yang bersalaman dengannya.

Mitroarin ini sengaja diundang oleh warga Kedungadem untuk memberangkat Karnaval di Kecamatan tersebut, dalam sambutannya Mitroatin sangat bersyukur atas partisipasi masyarakat terhadap kegiatan Agustusan ini.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja namun bisa membangkitkan jiwa lebangsaan lebih tinggi, untuk bersama sama membangun Bojonegoro," Kata Perempuan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Disampaikan pula bahwa peningkatan pembangunan yang ada serta kemajuan di kabupaten Bojonegoro tidak lepas dari masyarakatnya yang gigih dan penuh semangat dalam bekerja serta meningkatkan perekonomiannya.

"Mudah mudahan Bojonegoro tetap damai, dan warganya selalu bergotong royong dalam membangun lingkungan sekitarnya," Pungkas Ketua DPRD Ini. (Mad/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .