BERSAMA WARGA SAMBIROTO, SMKN 5 MERIAHKAN JALAN SEHAT

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 28, 2016    

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro - Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 masih terasa di beberapa desa di seluruh kabupaten Bojonegoro, tak terkecuali di Desa Sambiroto kecamatan Kapas.

Desa yang berada di sebelah timur lapangan pengeboran minyak dan gas (migas) milik Joint Operating Body, Pertamina - Petrochina East Java (JOB-PPEJ) itu juga memeriahkan HUT RI dengan mengadakan jalan sehat yang memperebutkan puluhan hadiah dan doorprize, minggu (28/8/2016).

Kegiatan yang mengambil start di halaman Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro itu diberangkatkan secara langsung oleh Sukur Priyanto, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro.

Sukur dalam sambutannya mengingatkan tentang semangat perjuangan pahlawan dan kwewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya. "Mari kita isi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, yang perangkat, jadilah perangkat yang baik, yang guru jadilah guru yang baik, dan yang petani jadilah petani yang baik," pesan Sukur yang saat itu mengenakan kaos olahraga warna hitam.

Sebelum diberangkatkan peserta jalan sehat terlebih dulu diajak senam terlebih dahulu bersama ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Sambiroto.

Terpisah, Kepala SMKN 5 Bojonegoro, Suyono sangat mengapresiasi positif kegiatan desa tersebut. " SMKN 5 adalah bagian dari desa Sambiroto, maka kami sangat terbuka jika pihak desa akan membuat kegiatan di sini," jelas Suyono kepada suarabojonegoro.com.

Kegiatan senam dan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta itu berjalan dengan meriah. Selain perangkat dan warga desa Sambiroto, kegiatan pagi itu juga diikuti oleh siswa, guru dan karyawan SMKN 5 Bojonegoro. (Joe/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .