Bhabinkamtibmas Trucuk Koordinasi Kamtibmas Dengan Mahasiswa KKN Unigoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Bripka Zaini Affandi mendatangi sekretarian Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unigoro Tahun 2016 untuk memberikan sosialisasi kamtibmas. Senin 08/08/2016

Dalam penyampaikan kamtibmas pihaknya selaku yang menjaga kamtibmas Desa Trucuk menghimbau agar mahasiswa berhati-hati kepada siapapun mengingat semua mahasiswa membawa kendaraan bermotor agar menjaga dengan baik dan tidak lupa mengkunci ganda untuk menghindari kejahatan curanmor.

"Mengingat beberapa waktu lalu ada curanmor jadi mahasiswa harus berhati-hati, semoga tidak terjadi apa yang tidak diinginkan," tambahnya.

Bripka Zaini juga menghimbau agar mahasiswa menjaga sikap dengan masyarakat dengan berlaku sopan dan tidak melakukan hal yang tidak pantas seperti meminum minuman keras dilingkungan Desa Trucuk.

Terpisah, ketua kelompok KKN Unigoro tahun 2016 Nur Hariyati sangat berterimakasih dengan kedatangan Bhabinkamtibmas desa setempat karena dengan itu pihaknya merasa diayomi dan bisa berkoordinasi untuk menjaga keamanan desa secara bersama-sama. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .