Biasa Tidur Siang, Nenek Ini Ditemukan Malah Tewas Di Embung

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 18, 2016    

Koresponden: M. Nur Khozin

suarabojonegoro.com - Warga Desa Gamongan, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sore tadi (18/08/2016) digegerkan dengan penemuan mayat di embung desa setempat. Jenazah diidentifikasi bernama Makirah (75) warga RT 02, RW 02 Desa Gamongan.

Keluarga korban mengaku terkejut atas kejadian tersebut, pasalnya mendiang Makirah mempunyai kebiasaan tidur siang bersama cucunya. Suraji anak korban, mengatakan sore itu mendapati Setia (11) cucu korban terbangun dan mencari neneknya disekitar rumah.

Melihat kondisi tak biasa tersebut, akhirnya keluarga korban memutuskan untuk mencari, namun tak juga menemukan. Kemudian bersama warga, area pencarian diperluas ke penjuru desa. Hingga salah satu tetangganya, Warisan (40) melihat senter dan sandal jepit di dekat embung. Warga yang mengenali sandal korban itu lantas mengajak warga lainnya untuk menyisir embung dan menemukan korban telah mengapung dalam kondisi tak bernyawa lagi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah langsung diserahkan ke  keluarganya untuk  dimakamkan setelah diperiksa tim medis," kata Camat Tambakrejo, Ngasiaji (zin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .