Bocah Balita Minum Racun Lalu Meninggal

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 30, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Jika tidak hati hati menaruh sesuatu yang berbahaya akan dapat membuat kejadian yang seharusnya tidak kita inginkan, seperti yang dialami Bocah 3.5 tahun ini harus meninggal dunia setelah meminum minuman yang diambil dari dalam kulkas, karena tidak mengetahui jenis minuman tersebut, namun ternyata setelah diminum adalah minuman beracun yaitu Potasium atau apotas.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini berawal dari korban yang beralamat di Kecamatan Kota Bojonegoro ini, yang ingin minum dan mengambil minuman dari dalam kulkas setelah dia melakukan makan pagi, namun setelah diminum, korban tidak mengetahui bahwa cairan tersebut adalah potasium.

Petugas Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Sosrodoro Djatikusumo mengatakan bahwa korban ini dibawa ke RSUD sudah dalam keadaan keracunan, "Kondisi korban sangat kritis saat kami rawat dan kemudian meninggal dunia," Kata Petugas UGD.

Paman Korban mengaku sempat mencicipi minuman dalam botol tersebut dan rasanya menyedak di tenggorokan hingga terasa nyeri seperti mengunci dalam tenggorokan. Hingga saat ini kedua orang tua korban terus menangis meratapi kepergian anaknya serta menyesali atas kejadian meletakkan botol berisi racun didalam kulkas.

Petugas kepolisian dari Polres Bojonegoro langsung mengamankan botol berisi potasium tersebut untuk dilakukan pemeriksaan, serta memintai keterangan beberapa saksi, namun orang tua korban masih belum bisa diperiksa karena kondisi yang belum memunhkinkan. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .