Budiono Kembali Terpilih Kembali Menjadi ketua Kadin Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Budiono kembali mendapat surat rekomendasi langsung dari Ketua Kamar Dagang dan industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mataliti untuk menjabat sebagai ketua Kadin Bojonegoro pada periode mendatang. Sabtu 27/08/2016

"Pak Budiono kembali mendapat surat petunjuk langsung dari Ketua Kadin Jatim Pak La Nyalla ," kata ketua Plt Kadin Jatim, Deddy Sujardjadi saat melakukan sambutan acara silaturahmi anggota Kadin Bojonegoro dan Kadin Jawa Timur.

Kedepannya, Kadin Bojonegoro akan menjadi leading sektor dalam pembangunan proyek unitisasi gas Jambaran Tiung Biru. Bahkan Kadin Bojonegoro yang akan memilih kontraktor mana saja yang ikut dalam proyek JTB.

Sementara itu, salah satu kontraktor lokal dari Kecamatan Gayam, Parmani, menyampaikan jika kontraktor lokal sekitar proyek minyak dan gas bumi paling tidak dimasukan dalam kepengurusan Kadin Bojonegoro.

"Dulu waktu kontraktor lokal ikut dalam proyek Lapangan Banyu Urip dan banyak menemukan masalah dimana keberadaan Kadin. Berarti Kadin kurang terjun diwilayah barat atau wilayah proyek minyak dan gas bumi," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .