Dandim Dan Kapolres Bojonegoro Tanam Pohon Bersama KKN Unigoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro bersama Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Lektol Inf Herry Subagyo ikut berpartisipasi membantu penanaman pohon di Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro dengan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unigoro tahun 2016. Jumat 19/08/2016

Acara yang dimulai pukul 07.00 wib dimulai dengan penyerahan pohon dari mahasiswa KKN Unigoro kepada orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro dan Kodim Bojonegoro ini.

Ketua kelompok KKN Unigoro Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Nur Hariyati berterimakasih atas kehadiran AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Letkol Inf Herry Subagyo yang berkenan bekerja sama membantu kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon disepanjang jalan poros desa.

"Karena Desa Trucuk sendiri merupakan daerah rawan banjir karena berada disepanjang jalur aliran sungai bengawan solo," katanya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro dan Dandim Bojonegoro berharap agar setelah melakukan penanaman pohon mahasiswa bersama warga bisa memelihara bibit yang sudah ditanam agar tetap bisa hidup dan bisa bermanfaat kepada masyarakat.

Pantauan dilapangan, setelah penanaman pohon oleh pejabat tinggi di instansi kepolisian dan instansi TNI Kabupaten Bojonegoro dilanjutkan oleh pihak desa yang didampingi mahasiswa KKN Unigoro Desa Trucuk lainnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .