Di Dander Satu Rumah Ludes Terbakar Dilalap Api

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Rumah yang juga bekas toko milik Tetty Henstiyani (40), Warga Desa Mojoranu, RT 5 RW 2, Kecamatan Dander, Bojonegoro ludes dilalap api, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun korban mengalami kerugian sekitar Rp50 juta. Kamis (25/8/16).

Kejadian kebakaran rumah milik korban ini awalnya diketahui oleh Sundari (60) yang juga tetangga korban, pada pukul 16.00 WIB saat dirinya berada dirumah bagian belakang mengetahui ada api membakar rumah bekas toko yang terbuatbdari kayu.

Kemudian Sundari berupaya mendatangi rumah korban yang terbakar sambil berteriak, dan kemudian cucu Aundari bernama Aditya (18) bangun. "Saya melihat api disekitar sekring," Kata Aditya.

Kemudian warga yang melihat kondisi api yang membakar rumah tersebut berupaya memadamkan api dengan air dan peralatan seadanya, namun api yang semakin besar dan cepat akhirnya membakar rumah dan seisinya.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilapangan tampak perabot didalam rumah yang berukuran 6 X 9 meter seperti kulkas tempat tidur, meja, lemari, pakaian dan lain lainnya yang berada didalamnya juga hangus terbakar.

Saat peristiwa kebakaran pemilik rumah tidak berada di tempat,  dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran yang datang langsung menaklukkan api agar tidak merambat ke rumah warga yang lain. Dugaan sementara dari petugas dilapangan penyebab kebakaran akibat konsleting listrik. (Ney/Red).

Foto Ilustrasi.net

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .