Di Go Fun Nanti Malam Ada Pesta Kembang Api

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 17, 2016    










Reporter : Sasmito Anggoro

Selain akan ada resepsi kenegaraan Proklamasi Peeringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia (RI), yang di selenggarakan di Taman Wisata Terbesar di Jawa Timur Bagian Barat, Rencananya malam ini juga ada pesta kembang api di Wahana Wisata Go Fun, dijalan Veteran, Bojonegoro, Rabu (17/8/16).

Kembang api ini nantinya akan dinyalakan setelah acara resepsi kenegaraan, dan dapat dinikmati oleh masyarakat Bojonegoro dan juga para tamu undangan, seperti yang disampaikan bagian Marketing Wahana Wisata Go Fun, Rian Kurniawan.

"Ada pesta kembang api pada malam 17 Agustus sebagai tanda pesta kemerdekaan dan ditandainya permulaan akan dibukanya wahana wisata Go Fun," Jelas Rian.

Meskipun tidak dapat masuk ke Lokasi wahana Go Fun ini, namun keindahan kembang api yang dinyalakan ini tentu dapat dinikmati warga dari kejauhan atau diluar lokasi Go Fun.

Menurut Rian Rencananya wahana Go Fun akan dibuka untuk umum pada 20 Agustus besok, dan sudah dilakukan uji coba dengan seluruh Karyawan rekanan perusahaan tersebut.

"Kita pastikan buka 20 Agustus besok dan sudah layak di kunjungi warga Bojonegoro dan sekitarnya," Pungkas Rian. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .