Di Peringatan HUT RI Ke-71, Pemerintah Bojonegoro Dianggap Tidak Bijak

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 17, 2016    










Reporter : Sasmito Anggoro

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dengan akan menyelenggarakannya Resepsi kenegaraan di wahana wisata Go Fun, yang berada dijalan Veteran Bojonegoro, oleh ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) bahwa pemkab Bojonegoro dianggap tidak adil terhadap rakyat Bojonegoro, karena seharusnya banyak bangunan Pemerintah yang bisa ditempati, akan tetapi justru memilih tempat milik swasta.

Disampaikan oleh Ahmad Syahid, Ketua PMII Bojonegoro, harusnya pemerintah prihatin dengan RSUD dijalan Veteran yang tak kunjung selesai pembangunannya, dan tak segera di fungsikan guna memberikan kemerdekaan para pasien yang selalu tidak mendapatkan ruang rawat inap, pemerintah justru terkesan membanggakan bangunan milik swasta.

"Kami sangat menyangsikan pemerintah kabupaten, terutama Bupati Bojongoro yang tidak bisa profesional dalam mengemas acara syakral resepsi kenegaraan," Tuturnya kepada suarabojonegoro.com, Rabu (17/8/16).

Dia juga menyatakan bahwa acara resepsi kenegaraan di Lokasi swasta Ini bisa dinamakan perselingkuhan antara pemerintah dengan pihak pemodal, yang bisa menghalalkan segala cara untuk kepentingan swasta belaka.

"Padahal Go Fun masih dilakukan pengkajian soal ijin Amdal, kok pemerintah semaunya sendiri untuk memberikan dukungan pro aktifnya, ini sudah tidak adil bahkan jauh dari sifat bijaksana," lanjutnya.

Ahmad Syahid juga menjelaskan bahwa Seharusnya acara kenegaraan bisa dilakukan digedung milik pemerintah sendiri, seperti gedung pemkab yang baru, dan berlantai 7 dan bisa dijadikan ikon baru sebuah keberhasilan pembangunan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .