Diduga Depresi, Pria Ini Akhiri Hidupnya

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 28, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Diduga karena memiliki penyakit yang tak kunjunh sembuh pria bernama Kasmijan (74) Warga Dusun Jomblang RT 14 RW 4 Desa Ngorogunung, Kecamatan Bobolan, Bojonegoro harus mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Sabtu malam (27/8/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, korban gantung diri ini diketahui pertama kali pada pukul 20.00 WIB saat Selamet menantu korban hendak ke belakang rumah untuk buang air kecil, namun betapa kagetnya ketika Selamet mengetahui mertuanya sudah menggantunh di pengerat bekas kandang kambing.

"Melihat bapak mengantung saya kaget dan kemudian saya membangunkan istri saya," Kata Selamet.

Istri Selamet, Yati kemudian berteriak minta tolong, dan kemudian tetangga korban berdatangan untuk menolong korban, dan melaporkan kepada petugas kelurahan dilanjutkan ke kepolisian.

Posisi korban ini menggangung dengan seutas tali yang biasa di gunakan untuk menali keranjang dan berada di belakang rumah.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, dan kemudian korban diturunkan. Diduga korban ini menderita penyakit menaun yang tak kunjung sembuh sehingga membuat korban putus asa. (Ney/Red)

Foto Ilustrasi: pojoksatu.co.id

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .