Diparkir Depan Indomart, Motor Karyawan Lenyap Digasak Maling

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Waspada terhadap kelihaian pelaku pencurian dimana dan kapan saja, karena kecerdikan dan ketepatan serta kecepatan waktu yang diterapkan si pencuri dalam melakukan aksinya ini akan mampu menyelesaikan targetnya dengan mulus.

Seperti yang terjadi pada sebuah unit sepeda motor yamaha vixion warna hitam strep biru dengan nomor Polisi S 6118 BD  atas nama HENRI PURNOMO alamat dsn Kendung RW 03 RT 01 Desa kendung kecamatan Kedungadem kabupatrn Bojonegoro, lenyap dalam waktu beberapa menit setelah diparkir oleh pemiliknya di Depan Swalayan indomart di Desa Kedungadem.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (23/8/16) sekitar pukul 06.20 WIB kemarin, ketika pemilik Sepeda Motor Yamaha vixion tersebut, Hendri Purnomo yang juga Karyawan Indomart Setempat memarkir kendaraannya, "Kemudian saya masuk Indomart untuk ganti seragam kerja, namun setelah keluat sepeda motor saya sudah tidak ada," Katanya.

Dia juga menyebutkan bahwa saat memarkir kendaraan tersebut dirinya juga sudah melakukan kunci stang / setir, namun kecepatan si pencuri ini mampu membawa kabur sepeda motor milik korban.

Sementara itu CCTV dari dalam Indomart sendiri belum bisa berfungsi karena tertutup Roling door yang belum dibuka, sehingga tidak bisa mendeteksi pencurian sepeda motor milik korban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .