Gerak Jalan Tingkat SD Ini, kelilingi Kota Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 20, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Hari ini kegiatan gerak jalan dengan jarak 8 kilometer untuk siswa sekolah Dasar (SD) diselenggarakan oleh panitia HUT Kemerdekaan RI ke 71 dengan route melewati jalan poros Kota Bojonegoro, Sabtu (20/8/16).

Gerak jalan tingkat SD di Kecamatan Kota Bojonegoro ini membuat suasana meriah Apalagi tingkah polah anak anak yang khas membuat Gerak Jalan Ini menarik animo masyarakat untuk menyaksikan dan memberi semangat. Hal ini seperti yang tampak di start di Jalan Mas Tumapel No.1 Bojonegoro,  Sabtu (20/8) pagi tadi.

Peserta gerak jalan sebanyak 110 regu yang terdiri dari 51 putri dan 59 putri. Mereka akan menempuh rute di ruas jalan protokol yang dimulai di Jalan P.M. Tumapel Bojonegoro kemudian masuk di Jalan Imam Bonjol - Jl. Mastrip - MH. Thamrin - Jl.Panglima Sudirman - Jalan Teuku umar belok kiri menuju Jalan WR. Supratman - Jaksa Agung Suprapto jalan Trunojoyo kembali finish ke jl Imam Bonjol dan finish di Jalan P. M. Tumapel Bojonegoro. Kriteria penilaian ketepatan waktu, keutuhan baris, keserasian.

Pemberangkatan diawali dengan laporan panitia kemudian pemberangkatan yang dilakukan oleh Drs.Sahari Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemkab Bojonegoro. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .