Go Fun Bagi Ribuan Voucher Makan Di Acara Launching

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 18, 2016    







Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dalam Resepsi kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 di Wahana wisata terbaru yang ada di Kabupaten Bojonegoro Go Fun juga menjadi ajang makan-makan bersama dengan voucher yang telah dibagikan oleh panitia untuk tamu undangan Rabu 17/08 malam.

Dalam acara resepsi kenegaraan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro Suyoto ini juga diikuti peresmian wahana wisata Go Fun didampingi Forpimda dengan menandaangi batu prasasti sekaligus menyalahan sirine. Kamis 18/08/2016

"Terimakasih Go Fun yang membuat acara resepsi kenegaraan bernuansa berbeda dari sebelumnya," kata Suyoto dalam sambutannya.

Selain itu, masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga bisa menikmati puluhan stand penjual makanan dengan menukar kupon yang sudah diberikan pihak Go Fun.

"Ya, saya mendapat voucher saat masuk Go Fun untuk ditukar makanan dan minuman di stand yang sudah tersedia diarea wisata," kata salah satu pengunjung, Rosida.

Selain itu, pesta kembang api sekaligus pameran air mancur bernari juga dipamerkan saat Bupati Bojonegoro meresmikan wahana wisata Go Fun yang ada di Jalan Veteran Bojonegoro ini.  (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .