Group Musik Cewek Qasima Magelang Akan Tampil Di Gayam Diacara Puncak Peringatan HUT RI Ke-71

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 23, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pernah Dengar lantunan lagu yang di nyanyikan Dan diiringi musiik Group Qosima yang personilnya cewek semua dari Magelang, yaitu sebuah grup qosidah moderen ini akan hadir di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Bojonegoro untuk mengisi puncak acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Desa Setempat.

Didatangkanya group Qasima yang terkenal ini oleh karang taruna Desa Gayam, setelah nantinya Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan dalam memeriahkan puncak HUT RI ke 71 di Desa Gayam. Dan Puncaknya direncanakan tanggal 01 September 2016, dan pastinya akan tidak kalah meriah dan penuh semangat dari desa-desa lain yang berada di ring satu wilayah penghasil minyak dan gas bumi di Bojonegoro ini usai dilaksanakan.

Sampai saat ini Kepanitian dari karang taruna 'Putra Mandiri' Desa Gayam masih mengadakan lomba sepak bola antar Rukun Tetangga (RT). Selain itu dipuncak acara nanti ada beberapa pagelaran kesenian dan pengajian umum yang menghadirkan da'I dari luar kota yaitu Kyai Fauzi Arkhan dari Salatiga Jawa tengah.

Ketua karang taruna 'Putra mandiri' Desa Gayam, muhammad Aris mengatakan, rangkaian kegiatan yang telah di jadwalkan oleh panitia dalam memperingati HUT kemerdekaanm RI yang mana besok hari jum'at bakal ada final penentuan juara 1, 2, dan 3.

"Besok hari jum'at ini ada final pertandingan sepak bola antar RT," katanya kepada suarabojonegoro.com, Selasa (23/8/16) pagi.

Ia berharap, dari semua kegiatan tersebut ada jalinan antar warga Desa di kecamatan Gayam khususnya, sehingga keadaan guyub rukun semakin terlihat. "Semua untuk menjalin kebersamaan antar warga dan menumbuhkan smangat gotong royong, mas," harapnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .