Hadiri Pengajian, Bakal Calon Bupati Disambut Warga

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 10, 2016    

Reporter : Neyla Rachma

suarabojonegoro.com - Bakal calon Bupati (Bacabub) Akmal Boedianto, disambut Ratusan Warga Dusun Tlawah, Desa Pajang, Kecamatan Kedungadem, saat menghadiri kegiatan Pengajian dan Istighosah, dalam rangka Sedekah Bumi di Desa Setempat.

Kehadiran Pria yang juga kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur ini sekaligus memenuhi undangan dan juga sebagai tamu acara tersebut dan juga masyarakat yang ingin tahu bakal calon Bupati mereka.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh pengurus MWC NU Kecamatan Kedungadem yaitu Achmad ky. Mudzakir selaku ketua MWC dan Sekretarisnya Ustad Abdul Rozak, serta beberapa Banom (Badan Otonom) NU Kedungadem, seperti Banser, Muslimat, Fatayat dan juga masyarakat lainnya tampak antusias mengikuti acara tersebut.

Dalam tauziyah kegiatan pengajian tersebut yang disampaikan oleh Ustad Thoha Abrori menyampaikan bahwa masyarakat harus lebih berhati hati dalam memilih calon Bupati nantinya.

"Jangan memilih Calon Bupati karena uang tapi memilih karena amanah dan memperjuangkan serta memahami keinginan masyarakat," terangnya.

Selain itu Ustad Thoha juga mengingatkan bahya riba yang sudah meraja lela di masyarakat dan menjadi budaya masyarakat, diharapkan masyarakat agar tidak terjebak dalam bahaya riba yang dapat merugikan di dunia dan Akhirat. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .