Inilah Terobosan Kapolres Bojonegoro Yang Akan Dilauncing Kapolri

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 28, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Selalu berusaha membuat kemudahan masyarakat dalam behubungan dengan Kepolisian dalam segala hal, baik kebersamaan, ide kratif kerukunan, Kamtibmas, bahkan perhatian terhadap keamanan, kenyamanan, dan juga ketertibam masyarakat, Kapolres Bojonegoro akhirnya berhasil menelurkan program kreatif yang bisa dirasakan masyarakat Bojonegoro.

Program CAS (Criminal Alrm Sistem) terobosan memberikan keluasan masyarakat dalam sistem keamanan dan juga jika ada tindakan kriminal yang diketahui oleh masyarakat dengan sistem yang di Telephone seluler android ini diharapkan akan mampu lebih mendekatkan masyarakat dengan polisi dalam sistem keamanan dari tindakan kriminal.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa Program CAS ini akan dilaunching oleh Kapolri dan Menpan pada tanggal 1 september 2016 di Polres Sidoarjo. "Aplikasi CAS sebagai salah satu terobosan kreatif berbasis IT Polres Bojonegoro untuk menghadirkan Polri ditengah tengah masyarakat," Terang Pria Kelahiran Magelang ini.

Dijelaskan pula bahwa hadirnya aplikasi android CAS ini, seluruh komponen masyarakat dapat mengambil bagian untuk berpartisipasi aktif sebagai mitra kamtibmas dalam menjaga dan mengamankan segala bentuk gangguan kamtibmas.

Swlain itu disampaukan bahwa kedepan nantinya di wilayah Bojonegoro akan banyak kantor aman 112, rumah aman 112, warung aman 112, hotel aman 112, kantor aman 112, bank aman 112 sebagai wujud implementasi open goverment parthnership di kabupaten Bojonegoro.

"Upaya ini adalah bentuk tugas dan kewajiban kami sebagai Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," Tanbahnya.

Ditambahkan juga bahwa setelah di launching oleh Kapolri nantinya masyarakat juga dapat mendownload aplikasi ini dan masik dari bagian program Ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .