Janda Tua Ini Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Polres Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 17, 2016    









Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sebagai wujud kepedulian dari jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro terhadap masyarakat yang kurang mampu, hari ini, Rabu (17/8/16) dalam program 'Polisi Peduli' memberikan pelayanan berbentuk bantuan bedah rumah kepada janda tua di daerah Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Kali ini, bantuan bedah rumah tersebut diperuntukan kepada ibu Sripah (70), alamat Dukuh Genuk RT.18/02 Desa Padang Kecamatan Trucuk. Ia mendapat bantuan bedah rumah tersebut sebab, hidup sebatangkara tidak punya anak, dan tinggal sendiri dengan ukuran rumah 3 meter x 5 meter.

"Giat bedah rumah ini adalah tindak lanjut dari program kunjungan polisi peduli pada hari jumat minggu lalu," kata Kapolres Bojonegoro, Wahyu Sri Bintoro, Rabu (17/8/16) sore.

Dengan kondisi yang cukup memprihatinkan karena hidup pada rumah yang jika saat hujan akan bocor, kadang tidurpun harus sambil duduk manakala hujan datang

Kapolres berharap, dengan adanya program Polisi peduli 'Bedah Rumah' tersebut bisa meringankan beban janda yang hidup sendiri itu, "Semoga dengan program tersebut dapat meringankan hidup yang sebatang kara," harap Kapolres.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .