JOB PPEJ, Tali Asih Diberikan Sesuai Aturan

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 22, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Operator minyak dan gas bumi (migas) Lapangan Sukowati, Blok Tuban Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) berkomitmen untuk merealisasikan program tali asih selama bulan September hingga November 2015 senilai Rp 75 juta untuk masyarakat Desa Ngampel Kecamatan Kapas, Bojonegoro sesuai aturan. Senin 22/08/2016

"Namun kami melakukan pembayaran jika sudah ada tagihan secara resmi dari pihak desa sesuai kesepakatan dengan desa dan warga," kata Field Administrations Superintendent JOB PPEJ, Akbar Pradima.

Namun, selain itu, tujuh program fisik dan nonfisik Desa Ngampel yang masuk dalam program tali asih harus didukung dengan dokumentasi dan berita acara penyelesaian proyek secara akuntabel dan benar.

Seperti yang diketahui, produksi minyak yang dioperatori JOB PPEJ di Desa Mudi Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban dan Lapangan Minyak Sukowati di Kabupaten Bojonegoro mengalami penurunan. Produksi Lapangan Sukowati sempat mengalami puncak produksi hingga 69.707 barel per hari (bph) kini melorot hingga angka 15.000 barel per hari (bph). (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .